Sinopsis - The Autopsy of Jane Doe, Proses Autopsi Mayat Terkutuk - YUDA MUKTI BLOG
News Update
Loading...

Sunday, February 26, 2023

Sinopsis - The Autopsy of Jane Doe, Proses Autopsi Mayat Terkutuk

“All these mistakes, my mistakes, and you had to pay for them”

The Autopsy of Jane Doe adalah sebuah film horor-misteri Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Andre Ovredal dan ditulis oleh Ian B. Goldberg dan Richard Naing. 

Film ini menceritakan upaya mereka untuk mengungkap rahasia kematian Jane Doe dan menjelaskan bagaimana hal itu berhubungan dengan kematian misterius penduduk desa tersebut.

The Autopsy of Jane Doe menawarkan ending yang tak terduga dan menyajikan intrik yang menarik bagi para penonton.

Baca juga: Sinopsis-Don’t Breathe (2016), Merampok Berujung Petaka

Sinopsis singkat


Film ini bercerita tentang seorang ahli patologi yang menyelidiki kematian misterius seorang wanita bernama Jane Doe yang ditemukan di sebuah rumah yang telah lama terlupakan.

Keluarga yang menemukan wanita tersebut menginginkan penyelidikan untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, namun mereka tidak siap dengan jawaban yang diberikan. 

Film ini berfokus pada seorang ahli patologi dan anaknya yang berusaha untuk mengungkapkan misteri dibalik mayat wanita yang telah mereka lakukan otopsi.

Mereka menemukan bahwa mayat tersebut menyembunyikan rahasia yang mengerikan, dan bermula dari sana, mereka berusaha untuk mengungkapkan misteri dibalik mayat wanita tersebut.

Mereka berdua menjalankan nekropsi untuk mencari tahu siapa pembunuhnya, tetapi malah menemukan hal-hal mengerikan yang melampaui akal mereka. Film ini menampilkan Emile Hirsch, Brian Cox, Ophelia Lovibond dan Olwen Catherine Kelly sebagai para pemeran utama.

Baca juga: Sinopsis-Bridge to Terabhitia, Persahabatan Sejati di Dunia Imajinasi

Kesimpulan


Sinopsis film The Autopsy of Jane Doe adalah tentang seorang detektif yang menyelidiki misteri di balik kematian seorang wanita bernama Jane Doe. Film ini mengikuti seorang detektif dan seorang ahli patologi yang bekerja sama untuk menyelidiki kasus pembunuhan yang tidak terpecahkan.

Mereka menemukan bahwa Jane Doe telah dibunuh dan tubuhnya dikemas dan dibuang di sebuah rumah tua. Detektif dan patologis mencoba untuk mengetahui siapa yang membunuh Jane Doe dan mengapa. Selama penyelidikan, mereka menemukan beberapa petunjuk yang mengarah pada sebuah konspirasi yang berpotensi menyebabkan sebuah tragedi yang luar biasa.

Dengan menggunakan penemuan yang mereka lakukan, detektif dan ahli patologi berusaha untuk mengungkap misteri Jane Doe dan menyelamatkan kota.


Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done