Keren Parah, Burj Al Arab Disebut Hotel Bintang 7 Pertama di Dunia - YUDA MUKTI BLOG
News Update
Loading...

Sunday, February 14, 2021

Keren Parah, Burj Al Arab Disebut Hotel Bintang 7 Pertama di Dunia

Burj Al Arab Dubai, UEA
Burj Al Arab - 
adalah salah satu hotel mewah yang berlokasi di Dubai, hotel ini memiliki struktur bangunan bak perahu layar dan didesign mewah sebagai ikon kota Dubai. Dengan kemegahan struktur bangunannya membuat hotel ini banyak mengundang decak kagum sejak dibuka pada tahun 1999. Tak heran hotel ini mendapatkan gelar sebagai World’s Luxury Hotel dari situs World Travel Awards. 
Interior Burj Al Arab Jumeirah
Dibangun dari tahun 1994, Burj Al Arab banyak melibatkan perusahaan konstruksi dan kontraktor serta desainer interior dari Inggris, Amerika, dan Dubai sehingga menjadikan Burj Al Arab sebagai salah satu hotel termegah yang pernah dibangun manusia. Tak ayal hotel ini disebut sebagai hotel bintang 7 pertama di dunia oleh seorang wartawan asal Eropa yang pernah menginap di Burj Al Arab. Menurutnya, hotel tersebut sangatlah mewah dibanding hotel berbintang lainnya yang pernah ia singgahi. Kamu tidak bisa membandingkan layanan dan fasilitas Burj Al Arab dengan hotel berbintang lainnya sebab pelayanan mereka adalah yang terbaik dan sangat layak diberi predikat hotel bintang 7. 

Dari segi makanan, Menurut situs Cresent Rating, semua makanan yang disajikan Burj Al Arab sudah terjamin kehalalannya. Sehingga Burj Al Arab menjadi hotel yang ramah untuk wisatawan muslim. Walaupun fakta menyatakan lima puluh persen tamu yang bermalam di Burj Al Arab kebanyakan ialah wisatawan asal China dan Russia yang notabene adalah non muslim. 

Karena Burj Al Arab ini termasuk hotel terkenal dan mewah, tarif hotel pun sangatlah mahal. Harga menginap disini dapat berubah-berubah, tergantung musimnya. Harga menginap bertarif sekitar 25 juta - 95 juta per malam saat low season, tergantung kelas kamarnya. Sedangkan saat high season, harga tarif bisa melonjak hingga dua kali lipat.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done