Works, Gini Caranya Mengintip Akun Instagram yang di Private - YUDA MUKTI BLOG
News Update
Loading...

Thursday, March 11, 2021

Works, Gini Caranya Mengintip Akun Instagram yang di Private

Belakangan ini kebanyakan pengguna sosial media khususnya masyarakat instagram sangat tertutup dengan akun mereka. Karena menganggap akun instagram adalah hal yang bersifat personal, mereka memanfaatkan fitur instagram yang membantu mereka untuk mengunci profil mereka sehingga hanya orang-orang yang disetujui saja yang bisa melihat unggahan dari akun yang dikunci tersebut. 

Buat kamu yang tukang kepo, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat unggahan instagram pada akun yang diprivate tanpa harus mengikutinya terlebih dahulu.

Menggunakan Website 
  1. Instalooker
    Di situs ini kamu bisa mengintip akun instagram siapa saja yang di private. Hanya saja loading sitenya terbilang lumayan lama berhasil untuk membuka akun yg diprivate. Penasaran? Coba cek di instalooker.com
  2. Private Instagram Viewer
    Situs yang kedua ini juga ampuh untuk mengintip akun instagram yang diprivate. Namun, kamu harus melewati beberapa tahapan yang ribet. Coba cek aja disini privatephotoviewer.com

Menggunakan Aplikasi

  1. Instagram +
    Aplikasi ini cukup berhasil untuk percobaan mengintip akun instagram yang private. Tapi sayangnya aplikasi ini cukup rawan dan tidak saya rekomendasikan karena di aplikasi ini kalian diminta untuk login username dan password instagram kalian. Untuk itu saya merekomendasikan kalian untuk menggunakan akun palsu ketika ingin login di aplikasi ini agar akun asli kalian tetap aman dan tidak bermasalah kedepannya. 
  2. Analyzer for Instagram
    Aplikasi kedua ini lebih menarik dari yang pertama. Kalian tidak diharuskan login dengan akun instagram kalian. Cukup download saja dan kalian bisa melihat akun instagram yang diprivate. Di aplikasi ini juga terdapat fitur untuk mengetahui akun mana yang kepo dengan akun kalian, siapa yang tidak folback, dan beberapa fitur keren lainnya. 

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done