7 Rekomendasi Film Terbaik Liam Neeson, Keren Abis - YUDA MUKTI BLOG
News Update
Loading...

Monday, January 16, 2023

7 Rekomendasi Film Terbaik Liam Neeson, Keren Abis

Liam Neeson

Bagi pencinta film laga, Liam Neeson bukanlah sosok yang asing lagi khususnya di industri perfilman Hollywood. Ia kerap beberapa kali membintangi banyak film bergenre romance, crime, dan thriller. Selain itu, dia juga adalah salah satu aktor yang cukup sukses dalam membintangi film bergenre action.

Dalam industri perfilman, Liam pun lebih dikenal sebagai aktor laga karena film yang dibintanginya banyak berisikan adegan perkelahian. Kalau kamu tertarik menonton film beliau, berikut ini adalah 7 rekomendasi film Liam Neeson yang bisa kamu tonton diwaktu luang.


1. Schindler’s List (1993)



Schindler's List merupakan film adaptasi dari sebuah novel karya Thomas Keneally. Schindler's List merupakan film lawas pada tahun 1993 yang menceritakan tentang pebisnis bernama Oskar Sclinder.

Schindler's List mengambil latar belakang di Polandia pada masa perang dunia II. Film ini berfokus pada perjuangan Oskar Sclinder yang berupaya menyelamatkan kaum Yahudi dari pembantaian sadis yang dilakukan oleh tentara NAZI. 


Baca juga: Rekomendasi Film Monster Mengerikan yang Menghancurkan Kota


2. Taken (2008)



Taken merupakan salah satu film laga terbaik Liam Neeson yang dipenuhi oleh aksi kejar-kejaran. Film ini bercerita tentang seorang mantan anggota CIA bernama Bryan Mills yang sedang berjuang menyelamatkan putrinya yang diculik oleh sindikat perdagangan orang ketika berada di Paris.

Bryan sangat amat mencintai putrinya. Dengan bekal kecerdasan juga kemampuan bertarung yang mumpuni, Bryan melacak keberadaan pelaku penculikan dan menghajar siapa saja orang yang terlibat dalam kasus tersebut.


3. Unknown (2011)



Film ini menceritakan tentang kecelakaan mobil yang menimpa seorang pria bernama Martin Harris saat hendak pergi ke bandara. Atas kecelakaan tersebut, Martin mengalami koma selama empat hari.

Saat tersadar dari komanya, ia terkejut bahwa istrinya justru tidak mengenalinya bahkan ia mengatakan telah memiliki suami lain. Akhirnya, Martin meminta bantuan detektif untuk menyelidiki kejadian yang sebenarnya.


Baca juga: Rekomendasi Film Bertema Penculikan yang Menegangkan


4. The Grey (2011)



Film ini bercerita tentang seorang penembak jitu bernama John Ottway yang bertugas untuk melindungi para pekerja tambang minyak di Alaska. Nasib naas menimpa para pekerja minyak tersebut ketika pesawat yang mereka tumpangi harus jatuh karena terkena badai.

Kecelakaan tersebut hanya menyisakan tujuh orang. Mereka pun akhirnya harus bertahan hidup di suatu tempat yang dingin dengan intaian serigala yang dapat mengancam nyawa mereka setiap saat.


Baca juga: Daftar Channel YouTube yang Membahas Alur Cerita Film, Cek!


5. A Walk Among the Tombstones (2014)



Film ini mengisahkan tentang mantan anggota polisi bernama Matt Scudder. Ia bekerja sebagai detektif swasta yang tidak memiliki lisensi. Suatu hari, Matt disewa oleh seorang bandar narkoba yang ingin menyelidiki kasus pembunuhan istrinya.

Dalam penyelidikannya, Matt ternyata juga menemukan kasus pembunuhan yang sama dan telah memakan dua orang korban. Dengan segala upaya, Matt pun mencoba menangkap pelaku pembunuhan agar tak ada lagi korban yang berjatuhan.


6. Non-Stop (2014)



Non-Stop adalah film yang bercerita tentang Bill Marks, seorang anggota US Air Marshal yang sedang melakukan penerbangan. Saat berada di perjalanan, ia mendapatkan pesan ancaman dari orang tak dikenal.

Pengirim pesan itu meminta uang transfer sebesar $150 juta atau setara lebih dari dua triliyun rupiah. Ia juga mengancam akan ada penumpang yang terbunuh setiap 20 menit apabila permintaan tersebut tidak dipenuhi. 

7. The Commuter (2018)



Film ini berkisah tentang Michael MacCauley, seorang mantan polisi yang disewa untuk melakukan pembunuhan oleh wanita bernama Joanna. Ia meminta Michael untuk membunuh seorang penumpang kereta bernama Prynne yang diduga memiliki barang curian.

Mau tidak mau, akhirnya Michael menuruti permintaan Joanna untuk melakukan pembunuhan Prynne karena ia mendapat ancaman jika istri dan anaknya akan celaka apabila ia tidak menuruti permintaan Joanna.


Baca juga: Sinopsis Film Don’t Breathe, Malapetaka Merampok di Rumah Kakek Buta


Selalu memerankan adegan dengan totalitas dan profesional adalah sebab mengapa banyak film yang dibintangi Liam Neeson seakan menarik minat orang untuk menontonnya. Judul-judul film diatas ialah deretan film Liam Neeson terbaik yang bisa menemani akhir pekanmu. Selamat menonton.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done