5 Rekomendasi Film Bertema Permainan Menantang Maut - YUDA MUKTI BLOG
News Update
Loading...

Monday, February 20, 2023

5 Rekomendasi Film Bertema Permainan Menantang Maut


Film dengan tema permainan hidup mati akan selalu membuat detak jantung kalian berdetak kencang dengan adegan-adegan mengerikan. Film dengan tema ini berfokus pada jalan cerita tentang kematian dan perjuangan hidup.

Film semacam itu tentu akan menantang dan menarik penonton untuk mengamati karakter-karakter yang menjadi bagian dari permainan mereka. Secara keseluruhan, film dengan tema permainan hidup mati membuka pemikiran untuk meningkatkan kesadaran dan empati kita pada situasi yang ada.


Berikut adalah 5 film bertema permainan mengerikan dengan nyawa sebagai taruhannya.

Baca juga: Film Bertema Penculikan yang Diangkat dari Kisah Nyata

1. Truth or Dare



Film yang populer di tahun 2018, Truth Or Dare adalah contoh yang sempurna tentang tema fiksi. Kisah yang sedikit misterius dari film ini mengisahkan tentang sekelompok teman yang menemukan permainan untuk memberi mereka harapan untuk melakukan petualangan.

Namun, petualangan tersebut jauh dari apa yang mereka kira sebagai mainan sehat. Keputusan mereka mengubahnya menjadi permainan mengerikan, dimana permainan yang mereka temukan ini dapat mengakibatkan kematian mereka.



2. Saw



Film Saw 2004 adalah film horror yang benar-benar dapat membuat kita merinding. Cerita berpusat pada seorang psikiater muda, Dr. Lawrence Gordon (Cary Elwes) dan seorang perampok, John Kramer (Tobin Bell).

Keduanya dipenjara di sebuah gudang dan dihadapkan pada kondisi mengerikan. Mereka harus menyelesaikan puzzle ekspresif tanpa adanya petunjuk untuk bisa selamat atau salah satu dari mereka akan mati.


Dihadapan kondisi yang semakin mengerikan, tontonan menegangkan, twist dan efek kamera yang ahli, film ini pasti akan membuat kita berpikir.



3. Ready or Not



Ready or Not adalah film thriller laga 2019 yang ditulis oleh Guy Busick dan R. Christopher Murphy dan disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. Film ini dibintangi oleh Samara Weaving, Adam Brody, Mark O'Brien, Henry Czerny, Andie MacDowell, dan Nicky Guadagni.

Film ini bercerita tentang seorang pengantin, Grace (Samara Weaving), yang menghadapi keluarga suaminya menantang dia untuk mengikuti permainan dalam adat keluarga mereka. Dalam usahanya untuk bertahan, Grace harus menggunakan keterampilan bertahan hidupnya untuk selamat dari kegilaan keluarga itu.



4. Escape Room



Escape Room adalah film bergenre thriller misteri tahun 2019 yang menampilkan sejumlah aktor dan aktris ternama sepanjang potongan waktu untuk menangkap perhatian penonton. Film ini bercerita tentang sekelompok anak-anak berbakat, tiap anak-anak diatur untuk berlaga dalam berbagai game mengerikan, berhadapan dengan ancaman kematian.

Mereka diberi satu keputusan tunggal, jika mereka tidak dapat memecahkan teka-teki yang disajikan dalam ruangan tertutup, mereka akan mati. Film ini menyajikan sebuah cerita yang menegangkan dan bersemangat dalam menyelamatkan diri dari sebuah room escape yang tertutup dan berbahaya.

Baca juga: Rekomendasi Film Bertema Monster Hasil Rekayasa Genetika, Ada Rampage

5. The Hunger Games



The Hunger Games adalah salah satu dari beberapa film adaptasi yang dibuat berdasarkan buku yang sangat populer karya Suzanne Collins. Film ini menceritakan kisah seorang anak bernama Katniss Everdeen, yang bertarung melawan teman dan anggota keluarganya di sebuah acara televisi di The Capitol, kota yang mewakili The Districts.

Film ini menggambarkan bagaimana manusia bisa kesulitan hidup dan kesulitan bertahan bahkan di dunia yang sangat maju. Film ini diselimuti dengan teknologi, kekerasan, dan desakan politik yang membentuk konflik dan persaingan antara kelas sosial yang berbeda.

Baca juga: 7 Film Terbaik yang Diperankan oleh Liam Neeson

Penutup


Pertarungan hidup-mati yang mengerikan di semua film diatas akan membuat kalian gemetar dan ingin melihat akhir cerita yang menegangkan. Dengan pilihan tokoh pemain yang hebat, setting latar yang menakjubkan dan adegan menarik, kalian akan menikmati menonton salah satu wahana permainan mematikan terbaik.


Jadi, jangan lupa untuk menonton film-film terbaik ini!

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done