Taken (2008): Aksi Mantan Anggota CIA Berantas Sindikat Perdagangan Manusia - YUDA MUKTI BLOG
News Update
Loading...

Friday, August 25, 2023

Taken (2008): Aksi Mantan Anggota CIA Berantas Sindikat Perdagangan Manusia

www.20thcenturystudios.com
Taken 2008 adalah sebuah film aksi-thriller yang disutradarai oleh Pierre Morel. Cerita film ini mengikuti perjuangan seorang mantan agen CIA bernama Bryan Mills, yang diperankan oleh Liam Neeson, untuk menyelamatkan putrinya yang diculik saat hendak liburan ke Paris.

Bryan Mills adalah seorang pria yang terlatih dengan baik dalam seni perang dan memiliki kemampuan yang luar biasa. Namun, ketika putrinya, Kim (diperankan oleh Maggie Grace), diculik oleh sekelompok penculik yang terlibat dalam perdagangan manusia, Bryan harus menggunakan semua keterampilannya untuk menyelamatkannya.


Dengan bantuan mantan rekan kerjanya, Bryan melakukan penyelidikan yang intens dan berbahaya untuk menemukan jejak penculik dan menyusun rencana penyelamatan yang tak terduga. Ia harus berhadapan dengan kejahatan yang terorganisir dan tidak kenal ampun, yang melibatkan perdagangan manusia dan jaringan internasional yang kuat.


Baca juga: 5 Rekomendasi Film Seru Bertema Penculikan


Dalam perjalanan penyelamatan ini, Bryan tidak ragu untuk menggunakan segala cara yang diperlukan. Ia menggunakan keterampilan tempur dan kecerdikan yang luar biasa untuk menghadapi musuh-musuhnya dan menghancurkan jaringan yang ada di balik penculikan putrinya.


Film Taken 2008 adalah sebuah film yang penuh dengan aksi, ketegangan, dan intrik yang tidak terduga. Kita dapat merasakan adrenalin yang memacu Bryan dalam usahanya untuk menyelamatkan putrinya dan mengungkap kebenaran di balik penculikannya.


Film ini merupakan kombinasi sempurna antara cerita yang menarik, aksi yang mengagumkan, dan akting yang brilian, membuatnya menjadi salah satu film aksi terbaik dalam dekade ini.


Baca juga: Sinopsis Film Don’t Breathe (2016): Petaka Merampok di Rumah Kakek Buta


Penutup



Dalam film "Taken" tahun 2008 ini, Liam Neeson membuktikan sekali lagi kemampuannya dalam membawa penonton dalam petualangan yang seru dan penuh aksi. Dengan cerita yang menegangkan dan adegan-adegan laga yang mendebarkan, film ini mampu menghipnotis penonton dari awal hingga akhir.

Sinopsis yang telah kita bahas tadi hanya sebagian kecil dari keseluruhan cerita yang menarik ini. Jadi, jangan lupa untuk menonton "Taken" dan bagikan pengalaman menarik ini dengan teman-temanmu. Sampai jumpa di artikel menarik berikutnya dan terima kasih telah membaca!



Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done